Please enable JS

Artikel


Pemprov Jateng dan Bina Amal Gelar Gerakan Menanam

25 November 2020 | 09:47/admin

Semarang, 25 November 2020 bertepatan dengan peringatan hari Guru Nasional pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Yayasan Wakaf Bina Amal dan ASPADIN Jateng (KALIA air mineral) mengadakan "Siswa Menanam bersama Gubernur Jawa Tengah". Aksi berlangsung di lingkungan SMP IT dan SMA IT Bina Amal Gunungpati Kota Semarang. Acara diikuti oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Tengah, MUSPIKA Gunungpati dan Pengurus Yayasan Wakaf Bina Amal. Sebelum acara penanaman pohon dilaksanakan, acara diawali seremonial yang dipimpin oleh KADINAS LHK Widi Hartanto, ST.MT. sekaligus mewakili Gubernur Ganjar Pranowo yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Ia menyampaikan permohonan maaf karena Gubernur Jawa Tengah berhalangan hadir. Beliau menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah yang mengadakan acara ini. Harapannya SMP IT dan SMA IT Bina Amal menjadi sekolah peduli dengan lingkungan hidup (Sekolah Konservasi).

Acara berlangsung lancar. Cuaca cerah dan peserta antusias mengikuti acara tersebut.di akhir acara para peserta disuguhi jajanan tradisional spt kacang rebus, buah segar,getuk dan jajanan lainnya.

Bagikan ke sosial media


X
Assalamualaikum.
Ada yang bisa kami bantu.
Hubungi Kami