0

Semarang-Tim Pramuka SDIT dan SMPIT Bina Amal berhasil menjuarai beberapa lomba dalam Kemah Wilayah ke 8 Tingkat Jawa Tengah, yang diselenggarakan Satuan Komunitas Pramuka Sekolah Islam Terpadu Jawa Tengah 4-8 November 2019 di Sragen Jawa Tengah. Bahkan tim pramuka putri SMPIT berhasil menjadi juara umum tergiat kelompok putri.

Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Jawa Tengah Siti Atikoh Supriyanti Ganjar Pranowo membuka acara Kemah Ukhuwah Wilayah VIII Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) Jawa Tengah yang bertempat di Halaman Taman Edukasi Ndayu Park Sragen, Senin (04/11).

Dalam arahannya Kakak Atikoh menyampaikan ajang pramuka ini menjadi kesempatan untuk saling mengenal dan berbagi ilmu serta mempererat tali persaudaraan.

Kemah yang  berlangsung selama 5 hari sejak hari ini Senin (04/11) hingga Jumat (08/11) diikuti oleh 2.080 peserta yang terdiri dari siaga dan penggalang. Yaitu tingkat SD dan SMP. Dalam kegiatan ini ada beberapa lomba yang di pertandingkan. Dan Alhamdulillah tim dari Bina Amal berhasil menjuarai beberapa lomba.

Berikut juara yang diraih SD dan SMP Bina Amal.
Tingkat SDIT

Putra :
Juara 1 PBB
Juara 2 Pertendaan

Putri :
Juara 1 PUPK (Pengetahuan Umum Pramuka)

Tingkat SMP

Putra :
Juara 1 pertendaan
Juara 3 semaphore
Juara 3 pbb

Putri :
Juara Umum tergiat Putri
Juara 1 pertendaan
Juara 1 sprint
Juara 3 semaphore 

Barokallah, tetap semangat, terus berprestasi... semoga bisa menginspirasi semua siswa...




Posting Komentar

 
Top