0
 
Semarang, 15 Desember 2019 sejumlah seratus siswa SMA IT Bina Amal mengikuti program Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). Acara berlangsung di Medan Latihan RINDAM IV Diponegoro Tembalang Kota Semarang. Kegiatan berlangsung tiga hari dari tanggal lima belas sampai tujuh belas november.

Agenda tersebut bertujuan untuk menyiapkan anak-anak agar disiplin, tangguh, mandiri dan memiliki fisik yang kuat sebagai modal menjadi pemimpin masa depan. Panitia acara dibantu instruktur dari anggota TNI AD untuk mengondikasikan peserta dan pemberi materi dasar Peraturan Baris-berbaris. Selain dari unsur militer, para peserta juga mendapat materi dari pembicara lain serta berlatih memasak.

Acara LDK ini merupakan rangkaian kegiatan OSIS agar organisasi kami solid dan mampu berkontribusi lebih, Muktar Aji P selaku ketua panitia dan juga menjabat sebagai ketua MPK. Dalam agenda ini para peserta juga diajak outbond di area yg cukup ekstrim bagi ukuran mereka. Fahmi Yasin sebagai pendamping berharap Semoga setelah acara ini anak-anak menjadi lebih disiplin, kuat fisik dan mental serta mampu berkontribusi lebih untuk organisasi (OSIS) dan sekolah.


Posting Komentar

 
Top