0
 

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019, Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Jawa Tengah menyelenggrakan berbagai kegiatan di Gedung Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah, Sabtu-Ahad (16-17/11)
 
Ratusan peserta yang terdiri atas para guru dan kepala sekolah dari berbagai sekolah Islam terpadu dari tingkat PAUD, SD, SMP, hingga SMA/Sederajat di Jawa Tengah turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tersebut.

“Ada 126 peserta yang terdaftar mengikuti berbagai perlombaan yang digelar, mereka adalah para guru yang berasal dari sekolah-sekolah JSIT di seluruh Jawa Tengah” ujar Eka Mulyanto, ketua panitia acara.

“Acara ini merupakan acara tahunan dari JSIT Wilayah Jawa Tengah yang dilaksanakan untuk memberikan apresiasi bagi kompetensi guru, sekaligus sebagai sarana kompetisi bagi mereka,” tambah Eka.

Dan Alhamdulillah, perwakilan dari Bina Amal berhasil menjadi salah satu juara dalam ajang tersebut. Ibu Zulaicha Dwi Astuti, S.SI berhasil menyabet juara 2 dalam lomba best practice kategori kepala sekolah SD.

Barokallah..semoga bisa menjadi inspirasi  bagi semua guru dan kepala sekolah dilingkungan Bina Amal...

Posting Komentar

 
Top