0
.
Semarang - Sabtu, 2 November 2019 YWBA melaksanakan program yang ditunggu tunggu seluruh guru dan pegawai di lingkungan YWBA. Kegiatan yang sudah lama diadakan setiap 2 tahunan ini merupakan sarana untuk merefreshingkan guru dan pegawai di sela - sela aktivitasnya dalam dunia pendidikan.

Tidak sekedar itu saja,ada tujuan mendasar kegiatan Darmawisata yang diikuti seluruh keluarga inti dari guru dan pegawai, yakni meningkatkan kekeluargaan, keakraban seluruh keluarga besar YWBA.

Sebagai wujud perhatian pengurus YWBA kepada guru dan pegawai dalam meningkatkan kesejahteraan seluruh guru dan pegawainya yang diikuti 600 peserta, Rundown acaranya pun dibuat sangat berkesan dan penuh nuansa keakraban selama perjalanan menuju obyek wisata di Yogyakarta.

Diawali dengan doa dan dzikir bersama selama perjalanan,saling memperkenalkan anggota keluarganya,menyimak arahan dan harapan dari ketua YWBA, Semua rangkaian acara tidak lepas dari bagaimana agar kita selalu bersyukur dan merenungi ciptaan Alloh.

Darmawisata kali ini Gembira Loka Zoo dan Pantai Parangtritis menjadi tujuan utama, di Gembira Loka Zoo Selain berbagai fauna dapat dilihat disanajuga terdapat beberapa wahana air lainnya, seperti speedboot, perahu, bebek air, onta dan gajah yang dapat dinaiki, pertunjukkan burung terlatih dan masih banyak lagi area spot berfoto bersama keluarga.

Keseruannya membuat kegiatan ini tidak membosankan meski ketiga kalinya telah dilaksanakan di gembiroloka dan obyek wisata pantai di Yogya.

Ketua Yayasan Wakaf Bina Amal bapak H.Joko Widodo memberi pesan kepada seluruh peserta agar momen wisata ini dapat dijadikan sarana untuk selalu bersyukur kepada Alloh dengan mentafakuri ciptaanNya sehingga bertambah keimanan dan kearifan sikap kita terhadap alam ini.

Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan penuh bahagia semoga semakin menguatkan, mengokohkan dan memberikan keberkahanan bersama dalam dakwah pendidikan.

Posting Komentar

 
Top