0


Kamis, (3/10) Ananda Nabila Sabrina Islami siswi kelas VII SMP IT Bina Amal, mengikuti Undip 1st Archery Open Tournament yaitu pertandingan memanah yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Panahan Undip dengan tujuan memeriahkan Dies Natalis Undip ke – 62. Alhamdulillah, ananda Nabila memperoleh Juara 3 Lomba Panahan di UNDIP.

Acara UKM Panahan Undip ini mengusung tema “ Gelora Muda, Semangat Diponegoro” yang dilaksanakan di Stadion Undip Tembalang.  Acara ini diikuti oleh peserta sejumlah 175 orang dari seluruh Indonesia. Archery Open Tournament tersebut dibagi menjadi 3 kategori, antara lain: Standart Bow Putra- Putri, Recurve Bow Putra- Putri, Compound Bow Putra- Putri. Diikuti peserta tingkat SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum terdiri dari 32 club panahan, 5 universitas, 17 sekolah.

Ekstra Kurikuler Panahan SMP IT Bina Amal adalah salah salah satu ekstra kuriler yang ada di SMP IT Bina Amal dan diikuti oleh beberapa siswa dan siswi SMP IT Bina Amal, salah satunya adalah ananda Nabila Sabrina Islami.

Nabila yang masih termasuk di usia belia di tahun pertamanya menempuh studi di SMP IT Bina Amal ini sudah memperlihatkan prestasinya di Cabang Olahraga Panahan. Terima kasih kepada Orang Tua ananda Nabila Sabrina Islami, pelatih, tim guru dan semua pihak yang telah memberikan prestasi terbaiknya. Semoga kedepan bisa lebih baik dan semakin gemilang. Aamiin

Posting Komentar

 
Top