0

Sebanyak 150an anak-anak dari KBIT dan TKIT BINA AMAL serta 152 anak dari pos paud atau KB dan TK di sekitar BINA AMAL, berbondong bondong datang ke acara open house yang diadakan oleh PAUDIT BINA AMAL di lapangan sekolah pada hari Sabtu, 5 Oktober yang lalu.

Rangkaian acara open house ini merupakan acara tahunan wajib yang diadakan oleh Majelis sekolah PAUDIT BINA AMAL. Yang diantaranya di ramaikan dengan lomba2 diantaranya lomba memasukkan ring donat, lomba mengambil bola dan lomba menyusun keping geometri serta puluhan bazar yang memanjakan mata ataupun perut para pengunjung di hari itu. Masya Allah semua anak2 tampak bersemangat dan gembira.

Setelah acara lomba selesai, orangtua dan para pengantar lomba dapat mengikuti kajian Parenting yang sangat menarik. Siapa lagi kalau bukan ustad Dimas, yang dapat membawakan acara dengan maksimal dan seru, sehingga antusiasme para orangtua terlihat luar biasa.

Tibalah di penghujung acara, yaitu pengumuman pemenang lomba serta pembagian doorprize. Alhamdulillah selamat bagi para pemenang.

Posting Komentar

 
Top