0

Semarang - Jum'at, 13 September 2019. Mahasiswa Universitas Negeri Semarang (UNNES) telah selesai melaksankan Program Pengalaman Lapangan (PPL), 45 hari lamanya para mahasiswa telah berkolaborasi dengan dewan guru SDIT Bina Amal.

Dosen Koordinator PPL UNNES,bapak Sukardi., M.Pd menyampaikan semoga kegiatan PPL yang berlangsung selama 1 bulan memberikan kemanfaatan bagi SDIT Bina Amal dan mahasiswa PPL. Masing-masing bisa memberikan evaluasi,masukan, dan kritik yang membangun. Silaturahim dan kemitraan antara UNNES dan SDIT Bina Amal semoga semakin erat terjalin. UNNES membuka lebar-lebar pintu kerja sama, baik melalui program pengabdian masyarakat, pelatihan maupun pembinaan siswa berprestasi.

Dari Sekolah yang diwakili oleh Waka 1 Bidang Kurikulum dan Pengajaran Ibu Fitriyani,. S. S menyampaikan rasa terima kasih telah diberikan kesempatan bekerja sama dengan UNNES melalui penempatan mahasiswa PPL di SDIT Bina Amal. Kemitraan yang semoga terus berlanjut, bersinergi memberikan yang terbaik dalam dunia pendidikan.

Pesan Kesan Mahasiswa PPL UNNES menyampaikan bahwa selama melakukan PPL sangatlah berbeda dengan sekolah lain di SDIT Bina Amal banyak pengalaman yang dapat diperoleh mulai dari siswanya yang super aktif dan mempermudah kegiatan belajar mengajar dan dapat belajar cara pengelolaan kelas dengan lebih baik lagi, di sini dapat belajar agama terutama doa doa saat kegiatan belajar hingga pulang dari sekolah, dan harapannya semoga kedepan lebih baik lagi.

Mahasiwa PPL UNNES angkatan 2016 :
1. Asri Puspita Sari
2. Herlinda
3. Winda Kumalasari
4. Wiwit Anggitasari
5. M. Habib Ridwan
6. Rakhmawati Nur Hidayah
7. Fatchun Nur Rosyid
8. Urip Oktavian
9. Rio Prasetyo

Posting Komentar

 
Top