0

‎SEMARANG - Kamis, 22 Agustus 2019, di Aula SDIT bina Amal, dipagi hari yang cerah ini kelas 1 melaksanakan kegiatan puncak tema.

Bentuk kegiatannya yaitu memperkenalkan diri dan pentas bernyanyi lagu nasioal dan dilanjut lagu daerah.

Diawali dengan doa dan tahfidz klasikal di kelas masing-masing pukul dilanjutkan dengan persiapan pernak pernik yang akan digunakan di kelas masing - masing.

Anak - anak sangat senang menyaksikan pentas Dengan cara rapi rapian yang akan maju terlabhih dahulu anak -anak berlomba untuk serapi mungkin agar mendapat giliran maju pentas.

Pentas yang pertama diawali oleh kelas Usamah dengan lagu Ibu Kita Kartini dan Jaranan, kemudian dilanjutkan kelas Mus'ab dengan lagu Halo - Halo Bandung dan gundul - gundul pacul, kemudian dilanjut kelas Salmam dengan lagu Sorak - sorak bergembira dan padang bulan Kemudian ditutup dengan kelas Abu Dzar dengan lagu Garuda Pancasila dan Cublak -cublak suweng.

Selesai pentas anak anak istirahat Sholat dan makan siang Setelah itu mereka menggambar dan mewarnai dengan tema "Diriku" Anak-anak sangat senang sekali selain itu mereka juga mendapatkan hadiah semua agar anak anak lebih semangat lagi dalam berkarya.














Posting Komentar

 
Top