0
Alhamdulillah, Ibu Sakdiyah,S.Pd berhasil meraih juara 2 lomba Kepala Sekolah TK Provinsi Jawa Tengah yang berlangsung Senin 13 Mei hingga 15 Mei 2019.

Lomba yang diselenggaran oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah ini diikuti oleh 34 Kepala Sekolah TK berprestasi di seluruh Kota Jawa Tengah.

Masing-masing Kota mengirimkan kepala sekolah terbaiknya dalam perlombaan ini,"tutur Sakdiyah,S.Pd. Dan tentunya ini merupakan perlombaan yang berat, karena semua peserta merupakan yang terbaik. Namun dengan mengharap pertolongan Allah dan dukungan semua pihak, Alhamdulillah dapat meraih juara 2 dalam lomba kali ini, "ujarnya

Harapannya semoga prestasi ini dapat memotivasi semua guru di lingkungan Yayasan Wakaf Bina Amal untuk terus berprestasi, jangan mudah menyerah. Sehingga bisa menjadikan Yayasan Wakaf Bina Amal sebagai sekolah berprestasi tidak hanya siswa tetapi juga gurunya. Dan Alhamdulillah Bina Amal sudah terbukti menjadi sekolah berprestasi baik siswa maupun gurunya sampai tingkat Internasional.

Penilaian dalam lomba ini meliputi portofolio, karya Best practice, tes tertulis dan wawancara kependidikan. Dengan waktu presentasi tiap peserta 15 menit. Presentasi lomba dimulai pada Hari Senin pukul 19.00 - 22.30 WIB hingga 15 Mei 2109.

Berdasarkan keputusan dewan juri, Alhamdulillah Kepala Sekolah PAUD IT Bina Amal, Ibu Sakdiyah, S.Pd dengan Best practice yg berjudul "POM BENSIN Solusi Cerdas Peningkatan Pembentukan Karakter Menjaga Kelestarian Lingkungan Sejak Dini"mendapatkan Juara 2 Tingkat provinsi Jawa Tengah.

Barokallah...




Posting Komentar

 
Top