0



Jum'at, 18 Januari 2019, setelah jumatan, santriwan dan santriwati kelas 9 Smpit Bina Amal bergerak menuju bumi perkemahan medini kendal.

Agenda ini dilaksanakan agar anak anak lebih mempererat tali persaudaraan dengan sesama kelas 9 serta meningkatkan ruhiyah agar siap bertempur pada UN 2019.

Alhamdulillah awal agenda berjalan dengan lancar, saat makan siang berlangsung, sebagian dari peserta membungkus makanan untuk disisihkan bagi temannya yang puasa daud.

Bahagianya jadi seorang guru adalah saat anak didiknya menjadi anak yang sholih sholihah dan berprestasi di dunia dan akhirat.

Selain mengaji, di pondok Smpit Bina Amal, santri dipersiapkan untuk menjadi pemimpin Indonesia.

Walau kehujanan dan jalan lumayan terjal tidak menyurutkan semangat kami untuk menyelesaikan agenda. Alhamdulillah berjalan lancar.

Perjalanan beberapa jam tidak membuat kami menyerah. Pemandangan selama ke Goa Jepang menjadi obat. Pemandangan kebun teh, lembah-lembah indah. Masya Allah. Kita sedang belajar bapak ibu, kami belajar menyelesaikan misi.

Kami belajar bekerja sama. Kami tahu UN bukan hanya individu-individu yang sedang berjuang. Kami adalah tim yang saling bahu membahu agar sukses UN kita tercapai. Perjalanan kami menuju UN sangatlah berat. Tapi kami tahu, akhir dari itu adalah hal yang indah.

Doakan kami bapak ibu

#ayomondok
Ppdb online smpit bina amal 20 nov 2018 - 5 feb 2019 

www.ppdb.binaamal.info
















 

Posting Komentar

 
Top