0


Alhamdulillah, Tim Basket SMPIT Bina Amal berhasil meraih juara 1 dalam SMANSA Cup  tingkat Kab Semarang.  Smpit Bina Amal menerjunkan adik kelasnya yaitu kelas 8. Setelah sukses kelas 9 menang di beberapa lomba tahun 2018, di semester 2 ini mereka pensiun untuk fokus Ujian Nasional. Dan atas ijin Allah, Tim Basket kelas 8 berhasil menjadi juara 1.


 Perjalanan tim basket tidaklah mudah. Di awal ragu menurunkan full tim kelas8 dalam lomba SMAN 1 Ungaran karena kakak kelas9 mulai fokus menghadapi UN. Detik-detik terakhir pendaftaran barulah nama lengkap Tim tersetorkan.

Apakah sekolah takut? Bukan. Atlet SMP mulai matang saat di kelas9, banyak sekolah menurunkan siswa kelas 9 untuk mengejar juaranya. Ini adalah pengalaman pertama mereka dan pengalaman adalah hal luar biasa yang mereka peroleh untuk menghadapi pertandingan dikesempatan lainnya. Juara adalah bonus dari hasil kerja keras.

Meskipun mengalami kemenangan dan kekalahan selama pertandingan sampai ada yang cidera, ikhtiar tim berbuah manis. Alhamdulillah bapak ibu wali murid dan kakak-kakak alumni banyak yang  mendukung tim dengan menjadi suporter. Apapun hasilnya kalian adalah yang terbaik.

Masya Allah,Detik detik yang tidak dilupakan.   kejar-kejaran point. Beda hanya 1 atau 2 point. Deg degan. Alhamdulillah juara 1 melawan SMPN 1 Ambarawa, dengan skors 33 : 39
 
Jazakumullah Khairan Katsir buat ayah bunda yang telah hadir, MS dan alumni serta pelatih yang sabar dengan anak didik kami sehingga memperoleh hasil terbaik.










Posting Komentar

 
Top