0

Semarang - Sabtu (6/10/18) SDIT Bina Amal mengirimkan siswa terbaiknya untuk unjuk gigi di gelaran Lomba MAPSI Kota Semarang 2018 yang dilaksanakan di SD Hj. Isriati Baiturrahman 02.

Tak kurang dari 10 siswa tersebut sekaligus menjadi perwakilan kontingen Semarang Selatan dalam 6 cabang lomba, diantaranya Karya Tulis Islami (Hanun Dzatirrajwa dan Atha Daiva Almubarika), Hifdzil Qur'an (Syifa Rufaidha dan Farras Naufal), LCC PAI (I Gusti Ayesha Safa), TIK Islami (Hariri Siraj Rabbani dan Aulia Izzatunnisa), Cerita Islami (Laura Salima dan M. Raisal), Khitobah (Farros Kasyful).

Sebelumnya, kesepuluh siswa tersebut telah menjuarai masing-masing cabang lomba tingkat Kecamatan Semarang Selatan dan berhak maju ke tingkat Kota Semarang mewakili UPTD Kecamatan Semarang Selatan serta SDIT Bina Amal tentunya.

Acara yang diagendakan dimulai pada pukul 06.15 WIB sempat diundur setelah akhirnya diawali dengan upacara pembukaan pada pukul 07.45 WIB oleh Walikota Semarang.

Dari lomba tersebut, Bina Amal berhasil memperoleh dua predikat juara yaitu juara 2 cabang cerita islami putri (Laura Salima) dan juara 3 cabang TIK Islami Putra (Hariri Siraj Rabbani).

Barokalloh kepada seluruh siswa yang telah berjuang dan selamat untuk para pemenang!







Posting Komentar

 
Top