0


“Tidaklah seorang muslim menanam tanaman lalu tanaman itu dimakan manusia, binatang ataupun burung melainkan tanaman itu menjadi sedekah baginya sampai hari kiamat.” (HR. Imam Muslim hadits no.1552(10))

Ahad pagi, 2 September 2018 siswa SMP IT Bina Amal masih tetap di asrama karena bukan jadwal kepulangan atau pesiar. Wakil Kepala Bidang Keasramaan Ustadzah Tatik Setyaningrum, S.Pd. bersama Guru Asrama mengadakan kegiatan Life Skill untuk Siswa SMP IT Bina Amal. Kegiatan life skill kali ini yaitu menanam tomat, stroebery, dan wortel. Kegiatan life skill ini diisi oleh Ustadzah Fira yang juga merupakan mahasiswa Biologi Universitas Diponegoro dan Guru Asrama ini mengajarkan kepada siswa tentang bagaimana caranya menanam tomat, stroebery, dan wortel.

Alhamdulillah, siswa sangat antusias mengikuti life skill dan alhamdulillah sudah mulai turun hujan di musim kemarau ini. Semoga tanamannya terawat dengan baik dan dapat berbuah. Sehingga kelak akan memberikan manfaat ketika siapapun yang memetik dan memakannya sehingga akan menjadi sedekah bagi yang menanamnya. Aamiin

Posting Komentar

 
Top