0


Semarang- Ahad, 16 September 2018 Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) Bina Amal Semarang didampingi oleh supporter siswa putra SMP IT Bina amal mengikuti laga Final Olahraga Futsal dan Basket dalam Kegiatan POS (Pekan Olah Raga dan Seni Smanda) 2018 di SMA Negeri 2 Semarang yang berlokasi di Jl.Sendangguwo Baru No.1 Kelurahan Gemah Kecamatan Pedurungan Semarang.

Kegiatan tersebut mempertandingkan pertandingan Futsal dan Basket yang diikuti peseta 36 team yang terdiri dari sekolah SMP dan SMA se Kota Semarang.
Kegiatan ini bertajuk Schijnen Met Sporten.

Peserta delegasi Futsal SMANDA dari SMP IT Bina Amal yaitu : Syauqi, Frizal, Fazarizky, M. Zikra Galih, Zaidan, M. Rafi, Fikhar, Aldi, Dafa Majid dan A. Yasin. Sedangkan Peserta delegasi Basket SMANDA dari SMP IT Bina Amal yaitu : Miki Atmaja, Izzanul Rasif, Sandy Galih Raka Siwi, Rakan Mufti, Nastafalah, Abyan Althaf, Ilham Azizi, Fahmi Azzahri, Rayhan, Ghifari, Emir Reiki, Rayhan Ghifari dan Abizdar Rizaldi.

Laga Final Pertandingan Basket POS SMANDA antara SMP N 5 Semarang melawan SMP IT Bina Amal dimulai pukul 09.15 hingga pukul 10.30. Alhamdulillah, SMP IT Bina Amal unggul atas SMP N 5 Semarang dengan skor 56:21. Kemenangan ini merupakan kemenangan basket juara 1 SMP IT Bina Amal untuk keempat kalinya dalam Basket POS SMANDA. Sedangkan Laga Final Pertandingan Futsal POS SMANDA antara SMP N 32 Semarang melawan SMP IT Bina Amal dimulai pukul 10.20 hingga pukul 11.00. SMP IT Bina Amal memperoleh Juara 2 dengan skor 4:2.

Fokus SMP IT Bina Amal adalah akhlak. Lomba adalah media untuk menjadikan akhlak lebih baik dan piala adalah bonus dari ikhtiar. Terima kasih atas support dan doa bapak ibu untuk mensupport agenda sekolah. Semoga anak anak kita menjadi anak yang sholih dan bisa menjadi penolong kita di akhirat. (Mustakim, Humas SMP IT Bina Amal Semarang).

Posting Komentar

 
Top