0

Mengarungi samudra kehidupan......
Kita ibarat para pengembara.......
Hidup ini adalah perjuangan.......
Tiada masa tuk berpangku tangan.......


Begitulah setidaknya gambaran semangat juang siswa-siswi SMP IT Bina Amal Semarang, peserta Lomba Jumbara (Jumpa Bhakti Gembira) Tingkat Kota Semarang, Kamis-Ahad, 30-2 sept 2018 yang bertempat di Jatirejo, Gunungpati Semarang.

Delegasi lomba yang dikirim dalam lomba ini yaitu : 1. Yuwana Adhis S, Heyna Sava, Maulana Rifqy, Azzam Abdurrahman, M. Hilman Sidqi, Revalina Andryan, Amara Zafira, Jinan Nabila, Ilma Safina, Nada Adila F. yang didampingi oleh Bu Erni.

Jumbara atau Jumpa Bhakti Gembira PMR adalah salah satu kegiatan besar organisasi PMI disetiap tingkatan untuk pembinaan dan pengembangan PMR seperti halnya jambore pada organisasi Pramuka. Jumbara diadakan dalam setiap tingkatan PMI . Ada jumbara tingkat kecamatan, kabupaten/kota , provinsi dan Jumbara Nasional, di mana pelaksanaannya disesuaikan dengan kemampuan PMI di wilayah yang bersangkutan.

Jumbara PMR dan Temu Karya KSR yang ke XII ini berlangsung di Bumi Perkemahan Harda Walika Jatirejo Kecamatan Gunungpati dengan diikuti 1.150 peserta dari mulia SD sampai KSR Unit perguruan tinggi yang ada di Semarang.

Semoga delegasi PMR mendapatkan hasil yang terbaik. Aamiin

Posting Komentar

 
Top