0

.
"Lumpia Gulung Cinta"... Hahaha. Begitulah jawaban salah satu kelompok memasak hari ini, ketika ditanya oleh salah seorang guru.

Hari ini, Selasa 18 September 2018. Lomba memasak dalam rangka Puncak Tema kelas 5 diadakan. Lebih dari 10 kelompok mengikuti kegiatan tersebut. Dengan bahan dasar sayur, anak-anak diminta untuk membuat dan berkreasi memasak masakan yang sehat dan begizi. Tanpa penyedap buatan, atau MSG masakan itu dibuat.

"Gimana persiapan kamu buat lomba hari ini nak?". Tanya Ibu Lia Nurul Fuadah, S. Pd selaku ketua penyelenggara. "Wah rempong bu" jawab Rifdah Nugriha salah satu peserta.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih kekompakan anak, kerjasama dan mengetahui bahwa ada makanan sehat yang sering mereka tinggalkan. Jika makanan sehat itu mereka makan maka berdampak baik kepada kecerdasan mereka.

Selalulah menanamkan kebaikan kepada mereka tanpa henti. Batu yang keras saja akan bisa berlubang jika terus ditetesi air sedikit demi sedikit, apalagi hati manusia yang tidak sekeras batu. *THF

Puncak Tema Kelas 5
Selasa, 18 September 2018

Posting Komentar

 
Top