0
 Senin, 16 Juli 2018 siswa-siswi SMP dan SMA IT Bina Amal dengan khusyu' mengikuti kegiatan upacara di hari pertama masuk sekolah sekaligus Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Pelajaran 2018/2019.

Masa remaja adalah masa dimana seseorang menemukan dan membentuk jatidirinya. Selaku pembina upacara, Ustadz Waimin, S. Pd. menyampaikan tentang pemuda adalah generasi arsitek peradaban. Sebagai seorang pemuda, kita dapat menauladani keistiqomahan pemuda Ashabul Kahfi dan menauladani Rasulullah SAW. Setidaknya ada beberapa hal yang harus dimiliki seorang pemuda yang akan menjadi generasi arsitek peradaban. Pertama, memiliki aqidah keyakinan yang lurus. Kedua, beribadah dengan benar, selalu bersemangat untuk memenuhi panggilan Allah SWT. Ketiga, Berahlaq baik dan keempat, memiliki wawasan yang luas.

Selain mengucapkan ahlan wa sahlan bi hudhurikum siswa-siswi SMP-SMA IT Bina Amal khususnya siswa baru. Ustadz Waimin, S.Pd. juga berpesan agar siswa kelas IX dan kelas XII agar nantinya fokus untuk mempersiapkan Ujian Nasional sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal.

Kegiatan upacara diakhiri dengan peresmian pembukaan MPLS 2018 dan penyematan kartu peserta MPLS oleh Ustadz Setyawan, S.Pd. selaku Kepala SMA IT Bina Amal dan Ustadzah Siti Choirum, S.Pd. selaku Kepala SMP IT Bina Amal. Semoga kegiatan MPLS diberikan kelancaran dan keberkahan oleh Allah SWT. Aamiin.

Posting Komentar

 
Top