0

Senin, 16 Juli 2018, merupakan hari pertama sekolah tahun ajaran 2018/2019, Tak terkecuali SDIT Bina Amal Semarang. Seluruh putra putri terbaik berbondong-bondong hadir dan semangat dihari pertama sekolah, seluruh bapak dan ibu guru dengan senyum ramah menyambut kedatangan generasi penerus yang kelak akan memimpin bangsa Indonesia ini.

Kegiatan hari pertama sekolah, dimulai dengan MOS (Masa Orientasi Siswa), sebanyak 730 siswa-siswi SDIT Bina Amal berkumpul dilapangan untuk ikut serta menyambut dan mengikuti kemeriahan pembukaan MOS.

Dipandu oleh kak Naiv dan kak hijrah, tambah memeriahkan kegiatan ini dengan sesekali bercanda dengan anak-anak.

Acara dibuka dengan berdoa bersama, kemudiaan sambutan kepala sekolah sekaligus pembukaan dan kemudian perkenalan dan temu kangen dengan wali kelas serta teman-teman baru.

Ibu Enni Rustiyanti, selaku kepala SDIT Bina Amal menyampaikan, bahwa anak-anak saatnya sambut masa depan dengan semangat, jadikan sekolah senyaman kalian dirumah, mari berfikir baik, bertindak baik. Karena bangsa Indonesia bangga memiliki kalian semua.

Tak lupa kalimat salam kepada seluruh orang tua kelas 1 yang hadir, disampaikan selamat datang, Insya Allah apa yang ibu bapak pilih ini tidak salah, percayakan putra putri ibu bapak kepada sekolah kami. Dukung terus kebaikan dalam putra putri ibu bapak.

Kemudian, peletusan kembang manggar mewarnai kemeriahan acara pembukaan MOS tahun ajaran 2018/2019.

selamat sekolah, selamat belajar, jadikan sekolah tempat terbaik dalam menggapa asa dan cita-cita

Posting Komentar

 
Top