0

Dalam rangka menambah kecintaan kepada Al-Qur'an, Tim Qiroati SDIT Bina Amal mengadakan AMT (Achievement Motivation Training) bertempat di aula SDIT Bina Amal. Kegiatan tersebut demikian spesial, karena menghadirkan motivator Quran yaitu Ustadz Ibnu Abdillah. Seorang tunanetra yang mahir membaca Al-Quran, serta pengurus Bidang Dakwah Pendidikan Pusat ITMI (Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia).

Diikuti sebanyak 724 siswa, yang terbagi dalam 3 sesi.

Sesi pertama untuk kelas 1&2 diikuti 234 siswa, dilaksanakan pukul 08.45-09.45.
Sesi kedua untuk kelas 3&4 diikuti 248 siswa, dilaksanakan pukul 09.45-10.45.
Sedangkan sesi ketiga untuk kelas 5&6 diikuti 243 siswa, dilaksanakan pukul 11.00-12.00.

"Anak-anak sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, karena mereka mengerti bahwa kelak mereka bisa memberikan hadiah terindah kepada kedua orang tuanya, yaitu mahkota yang cahayanya melebihi apapun di dunia ini."

Demikian penjelasan dari Ustadzah Siti Roika, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Bahasa dan Al-Qur'an SDIT Bina Amal.

Selain itu, kegiatan tersebut juga disertai pemberian penghargaan kepada anak berprestasi dalam bidang Al-Qur'an.

Ingatlah, Nak, ini hanya penyemangat. Teruslah berjuang hingga kelak Allah memberi hadiah yang sebenar-benarnya hadiah.

Jadi apapun kelak kamu, teruslah bercita-cita menjadi penghafal Al-Qur'an. Karena ia bisa memberikan syafaat kelak di Yaumil Qiyamah.

Jika yang buta saja bisa menjadi penghafal Al-Qur'an, apalagi kita yang Allah beri anugerah dengan kesempurnaan indra penglihatan. Tentu dan pasti Allah beri kemudahan, 

Semangat menebar manfaat.

Posting Komentar

 
Top