0

Semarang, 8 mei 2018 SMA IT Bina Amal melaksanakan Stadium General "Jadi boss muda, Mau?". Kegiatan ini menghadirkan 2 pebisnis muda yang sukses yaitu H. Muhammad Rifky Azady (CEO Fatimah Zahra) dan M. Faizal Hidayat (Owner Its Milk Indonesia).

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menggugah semangat berbisnis sejak muda.

Kunci sukses menurut mas rifky adalah :
1. Berbakti kepada orang tua
2. Titen, Telaten, Ati-ati
3. Anggap saingan bisnis sebagai teman
Masih menurut mas rifky, Rukun islam mengajarkan kita menjadi orang yang sukses yaitu zakat dan haji. Untuk bisa melaksanakan rukun islam tersebut kita harus menjadi kaya agar busa berzakat dan naik haji.

Setiap usaha pasti pernah mendapatkan masalah, namun masalah itu akan menjadikan kita lebih kuat, fatimah zahra pun pernah mendapat masalah yang besar dan menghadapi masalah tersebut serta menyerahkan semua pada Allah.

Mas faizal Hidayat sang pemilik Its Milk Indonesia yang memiliki omset 1 milyar dalam 1 bulan juga menyampaikan pernah gagal dengan kerugian yang menjadikannya kehilangan seluruh usahanya yaitu percetakan, its milk, distro dan usaha-usahanya namun bangkit mulai dari awal. Ia juga menekankan pentingnya pemuda Indonesia sukses agar Indonesia berjaya.



Posting Komentar

 
Top