0


Semarang - Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, Rabu 2 Mei 2018 dilaksanakan secara serentak oleh siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMP IT) dan Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu (SMA IT) Bina Amal Semarang. Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Kepala SMA IT Bina Amal, Bapak Setyawan, S.Pd.

Setelah dilaksanakannya upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada siswa dan guru SMP-SMA yang berprestasi.

Kategori Guru Disiplin SMA, Bapak Kiswanto, S.Pd. Kategori Guru Rapi dalam Administratif SMA, Ibu Eni Sofiyati. Kategori Guru Berdedikasi SMP, Bapak Dedik Setyawan, S.Pd. Kategori Guru Terbaik dalam Pembelajaran, Ibu Asih Kurniati, S.Pd. Kategori Guru Asrama Terbaik, Ibu Tatik Setyaningrum, S.Pd. Kategori Wali Kelas Terbaik, Ibu Purwati Annisa, S.Pd. Kategori Siswa SMA Terbaik Budi Pekertinya, Akhyarus Solih. Kategori Siswa SMA Terbaik Kedisiplinannya, Aziz . Kategori Siswa SMP Terbaik Peserta LDK Putra, Nanda Bagus Sianturi. Kategori Siswa SMP Terbaik Peserta LDK Putri, Amara Zhafira.

Sebagai Pembina Upacara, Bapak Setyawan, S.Pd. menyampaikan bahwa "Manusia yang terbaik adalah bukan karena jabatannya, hartanya atau keturunan semata. Tetapi sebagaimana yang disebutkan dalam hadis bahwa sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al Qur’an dan mengajarkannya. Sebagai seorang santri, harus senantiasa dekat dengan Al-Qur'an dengan membacanya, menghafalkannya, memahaminya, mengajarkannya dan menjadikannya sebagai pedoman hidup".

Posting Komentar

 
Top