0


Semarang - "Semangat pagi", begitulah kata yang diucapkan untuk mengawali kegiatan apel pagi untuk memulai Kegiatan Belajar Mengajar sisw-siswi SMP IT Bina Amal Semarang. Mereka berbaris teratur rapi untuk di cek kesiapannya untuk mengikuti KBM di sekolah.

Nasihat dan motivasi juga disampaikan pada kegiatan apel pagi. Untuk melatih kedisiplinan, reward and punishment juga dilakukan dalam kegiatan ini terkait kesiapan belajar, kelengkapan seragam, kebersihan dan kerapian kamar serta ibadah harian dengan harapan siswa-siswi SMP IT Bina Amal menjadi generasi yang Solih, Mandiri dan Berprestasi.

Ada yang berbeda dalam kegiatan apel kali ini. Kelas 9 yang akan melaksanakan kegiatan USBN dan UNBK meminta maaf kepada Kelas 7 dan 8. Selain itu juga berpesan untuk jangan lupa mendoakan agar Siswa Kelas 9 meraih kesuksesan dalam kegiatan USBN dan UNBK.

Selamat berjuang siswa Kelas 9 SMP IT Bina Amal Semarang. Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian citakan dan menjadi generasi yang mandiri dan berkarakter rabbani. Aamiin.

Posting Komentar

 
Top