0


Semarang - SMP IT Bina Amal Semarang mengirimkan santrinya mewakili Kecamatan Gunungpati untuk mengikuti Lomba MTQ Cabang Tilawah dan Tahfidz di Tingkat Kota Semarang. Santri yang mengikuti lomba bernama Fidela Fairuz Zulfaa kelas 8. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 07 April 2018 bertempat di Balaikota Semarang.

Alhamdulillah, berkat do'a, kegigihan dan keuletan semua pihak, baik peserta, ustadz/ah, pelatih,pendamping, serta orang tua. SMP IT Bina Amal Semarang memperoleh Juara 1 cabang tilawah dan tahfidz dalam Lomba MTQ Tingkat Kota Semarang, setelah memboyong 4 juara pada ajang seleksi MTQ tahun 2018 Tingkat Kecamatan Gunungpati.

Harapan kami selanjutnya mampu menumbuhkan para santri menambah semangat menghafal Al Qur'an dan berprestasi memajukan nama baik SMP IT Bina Amal.

Merupakan prestasi yang membanggakan bagi kami, karena anak-anak telah berusaha dan berlatih untuk mendapatkan hasil terbaik. Mohon do'anya bapak/ibu, orang tua, ustadz/ah dan teman-teman Insya Allah ananda Zulfa akan maju ke tingkat propinsi, Mudah-mudahan meraih hasil terbaik dan dapat menginspirasi teman-temannya serta mengharumkan nama baik Bina Amal mendapatkan prestasi yg gemilang. Aamiin. 

Semoga selalu mendapat keberkahan Al Qur'an. Aamiin Aamiin Yaa Robbal Aalamiin.

Posting Komentar

 
Top