0


Ungaran - Mengawali pagi pukul 06.30 di hari Sabtu, 31 Maret 2018. Kontingen delegasi One Day Competition #6  bersiap untuk menuju ke SMA Negeri 1 Ungaran. Kegiatan One Day Competition ini merupakan agenda rutin  SMU N I Ungaran dalam rangka memperingati Isro’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pelajar Islam di kabupaten Semarang.

Ada tujuh cabang lomba yang diikuti oleh SMP IT Bina Amal dalam perlombaan ini. Peserta yang menjadi delegasi untuk Cabang Lomba Cerdas Cermat PAI, yaitu : Yuwana Adhi S, Abdul Aziz A. Yasin, Abdullah Izzah Syakir. Untuk Cabang Lomba Kaligrafi, yaitu: Fais Ikhsanul Amal. Untuk Cabang Lomba Tausiyah, yaitu: Salsa Shabira. Untuk Cabang Lomba Murotal, yaitu: Baihaqi Ramadhani. Untuk Cabang Lomba Tahfidz, yaitu: Fidela Fairuz Zulfaa. Untuk Cabang Lomba Tilawatil Quran, yaitu : M. Zulfikar Al Faruq. Serta untuk Cabang Lomba Nasyid, yaitu: Jinan Nabila, Diva Mahayu, Adiba Sanie, Naura Vidya, Saraswati Tienssafrina dan Nayla Nurrahmah.

Alhamdulillaah , SMP IT Bina Amal dalam Kontingen delegasi One Day Competition #6 di SMA Negeri 1 Ungaran memperoleh prestasi :

Juara 1 Nasyid : Jinan Nabila, Diva Mahayu, Adiba Sanie, Naura Vidya, Saraswati Tienssafrina dan Nayla Nurrahmah

Juara 2 Murotal : Baihaqi Ramadhani

Juara 2 LCC  : Yuwana Adhi S, Abdul Aziz A. Yasin, Abdullah Izzah Syakir

Barokallah kepada ananda yg telah mewakili sekolah dalam masing-masing cabang lomba dan mempersembahkan usaha terbaiknya.

Kami sampaikan terima kasih pula atas doa dan dukungan dari bapak-ibu guru dan orang tua siswa.




Posting Komentar

 
Top