0

Senin, 16 April 2018 giliran kelasku 4 Abdullah SDIT Bina Amal yang menjadi petugas upacara, rasa senang, takut, gugup campur jadi satu. Tapi show must go on, tugas adalah tanggung jawab, begitupun dengan giliran menjadi petugas upacara.

Kali ini aku ditunjuk menjadi pemimpin upacara, ku semangat sekali mendengarkan setiap instruksi yang bu adzki berikan, agar penampilanku baik dan lancar.

Berlatih seharian dan akhirnya hari ini ku tampil di depan kakak kelas dan bapak ibu guru.

Pemimpin Upacara Memasuki Lapangan Upacara_. Begitupun panggilan untukku untuk segera menunaikan tugas. Dengan sigap dan yakin kulangkahkan kaki menuju tengah lapangan, menatap setiap mata yang tertuju padaku, meski grogi tapi kutahu, ini belum seberapa, jika serius, besok akan banyak pasang mata yang akan menatapku.

Tahap demi tahap, rangkaian upacara pun selesai, lega dan bangga. Meski belum sempurna, tapi kutahu, ini bagian dari belajar dan pengalamanku. Dan ku bertekad suatu saat akan jauh lebih baik lagi.

Terimakasihku ibu bapak guru, dan semangat teman-temanku. Yuk kita terus belajar agar kelak orang tua, serta ibu bapak guru bangga kepada kita semua. Aamiin
.
Catatan pengalamanku.

*DAFTAR PETUGAS UPACARA*

 *KELAS : 4 ABDULLAH*
Pemimpin Up : ozy
MC : Aisyah
Pemimpin Barisan :
1. Azzam
2. Bhima
3. Aji
Pembawa Teks Pancasila : Danisy
Pembaca UUD '45 : Sahira salima
Tasmi' Al Quran : Siti fatimah
Pembaca Doa : Tifa
Dirigen dan tim padus : Rifda
Pengibar Bendera :
1. Tiara
2. Adisty
3. Niar
Penjemput Pembina : Satria
Paduan Suara : semua kls 4 Abdullah

Posting Komentar

 
Top