0



Empat rumah di wilayah Lempongsari Kecamatan Gajahmungkur Semarang longsor akibat hujan lebat pada Jumat dini hari (23/2/2018) dan menimpa dua rumah, milik Septiana Dwi Cahyo dan Afi Muhyiddin (suami Ibu Mila )

Beberapa keluarga korban longsor untuk sementara rencananya akan dipindahkan ke tempat tinggal yang aman,.Warga setempat bergotong royong untuk mengevakuasi bagian rumah yang hancur karena reruntuhan puing-puing akibat longsor.

Afif Muhyiddin mengaku kejadiannya pukul 01.15 saat itu sedang istirahat bersama istri dan anaknya di kamar. Tiba-tiba ada suara keras brukk.. Kemudian mereka menyelamatkan diri keluar rumah.
Akibat kejadian tersebut dapur miliknya menjadi rusak karena tertimpa material talut.

Ibu Muntafingah selaku humas  wakaf bina amal mengungkapkan turut berbela sungkawa atas musibah ini, kemudian bersyukur karena semua keluarga selamat dalam musibah tersebut.

Kemudian segenap pengurus yayasan wakaf bina amal beserta bapak eka mulyanto selaku kepala sekolah dan beberapa guru bersama mengunjungi lokasi kejadian untuk melihat kondisi  dan memberikan bantuan ibu Mila beserta keluarga.

Semoga Ibu Mila sekeluarga di beri kesabaran atas musibah dan di beri ganti dengan yang lebih baik.



Posting Komentar

 
Top