0


Yogyakarta – Alhamdulillah SMP IT Bina Amal Semarang memperoleh  5 medali dalam Kejuaraan Tingkat Nasional Lomba Karate di Yogyakarta tahun 2018. Penyelenggara kegiatan ini adalah Wahana Beladiri Club. Peserta yang mengikuti kejuaraan lomba karate ini berasal dari daerah Purwakarta, Bekasi, Semarang, Yogyakarta dan Jawa Barat.

Kejuaraan Tingkat Nasional diadakan di SDIT Alam Nurul  Islam Yogyakarta. Pada kesempatan kali ini, SMP IT Bina Amal Semarang mengirimkan beberapa siswanya untuk mengikuti lomba karate tersebut. Daftar siswa yang dikirim untuk mengikuti lomba karate yaitu: Fais Romadhon Ar-Royyan, Najmuddin Nur Aryana, Ananda Rizki Pradana, Muhammad Abdan Syakuuron, Nayla Nur Rahmah, Hana Syakira, Fatimah Izzatul H. dan Firyal Firdausi.

Rombongan dari SMP IT Bina Amal berangkat hari Sabtu,17 Maret 2018 jam 13.00 dan malamnya menginap di Yogyakarta karena pelaksanaan lombanya hari Ahad,18 Maret 2018.

Alhamdulillah, SMP IT Bina Amal dalam Kejuaraan Tingkat Nasional Lomba Karate di Yogyakarta  memperoleh prestasi: Fais Romadhon Ar-Royyan sebagai Juara 3 Kelas +40 kg, Ananda Rizki Pradana sebagai Juara 1 Kelas -40 kg, Muhammad Abdan Syakuron sebagai Juara 2 Kelas -40 kg, Nayla Nur Rahmah sebagai Juara 1  Kelas -40 kg, Fatimah Izzatul H. sebagai Juara 2 Kelas +40 kg.

Semoga ini adalah sebagai modal awal untuk menumbuhkan semangat berprestasi dan memajukan nama baik SMP IT Bina Amal. Kami mengucapkan terima kasih kepada ananda yg telah mewakili sekolah dalam masing-masing cabang lomba dan mempersembahkan usaha terbaiknya. Serta terimakasih atas doa dan dukungan dari Bapak/Ibu Guru Pendamping dan Pembina serta Orang Tua Siswa. Semoga kedepan mendapatkan prestasi yang gemilang.




Posting Komentar

 
Top