0


Barokalloh! Muhammad Hanif Al Hakim Meraih Juara 1 dan Maju ke Lomba Siswa Berprestasi tingkat Kota Semarang

Seperti tahun-tahun sebelumnya, UPTD Kecamatan Semarang Selatan menyelenggarakan Lomba Siswa Berprestasi selama 2 hari dan 2 tahap. Alhamdulillah 5 dari 8 Siswa yang mengikuti Lomba Siswa Berprestasi Tingkat Kecamatan Semarang Selatan berhasil masuk final. Barokallah kepada ananda Hanun Dzafirrajwa, I Gusti Ayesha Safa G, M Akmal Fauza, Habibi Siraj Rabbani.

Sebelumnya Luthfi Shabran R. telah meraih Juara 1 Siswa berprestasi Putra Tahun 2017. Kini M. Hanif Al Hakim yang duduk di kelas 5 Zaid mengharumkan SDIT Bina Amal di kancah pemilihan siswa berprestasi UPTD Kec. Semarang Selatan.

Dia patut mendapat gelar Sispres karena kesolihannya dan kepribadiannya. Lebih-lebih dalam Tilawatil quran. Suara emasnya seringkali menghantarkan dia Juara 1 lomba Tilawatil Quran. Tidak hanya juara tingkat kecamatan, dia juga pernah juara MHQ tingkat Kota dan Mendapat Penghargaan dari Pemerintahan Kota Semarang.

Selain juara Tilawatil, yang tidak diragukan lagi adalah ketrampilan dalam kegiatan pramuka. Tahun 2017 dia berhasil meraih Juara 2 Putra dalam lomba Pesta Siaga. Selain itu, ia juga menjadi Tim Inti Pramuka Elkiewa SDIT Bina Amal.

Semangat Maju Untuk Siswaku,
Sukses selalu, Doa guru menyertaimu.
Berjuang dalam Lomba Siswa berprestasi Tingkat Kota Semarang, 27 Maret 2018.






Posting Komentar

 
Top