0
Tim Basket SMPIT Bina Amal

Alhamdulillah, kembali Tim Basket SMPIT Bina Amal berhasil menorehkan prestasi di ajang “Loyola Sport, Academic, and Art Competition (LOSAAC)”. Kegiatan ini merupakan kompetisi tahunan yang diikuti siswa-siswi SMP se Jawa tengah. Pertandingan ini diselenggarakan pada tanggal 20-24 September 2017 di SMA Loyola.

Menurut Annisa Purwanti, Korbid Ekstrakurikuler SMPIT Bina Amal, Seperti sebuah dejavu suasana ini kembali hadir satu tahun yang lalu. Saat Bina Amal memperebutkan juara 3 dengan Karangturi. Menegangkan! Dengan suhu permainan yang semakin memanas berawal memasuki musim seminal hari lalu antara Bina Amal dengan Tri Tunggal dan SMP 1 Kudus dengan Semesta.

Selalu bangga dengan skor anak-anak yang sempat memimpin di Quarter 1 dan Quarter 2. Kalau secara evaluasi sebetulnya kekuatan kami sama tapi di Quarter 3 dan Quarter 4 kami diserang dengan 3 point.

Dan sekarang tim basket Bina Amal harus bersaing untuk memperebutkan posisi ke 3. Kesabaran dan tekad kuat berhasil ditunjukkan anak-anak, sehingga akhirnya kami bisa menguasai irama pertandingan. Dan Alhamdulillah, kemenangan Bina Amal atas Semesta dengan skor 32:15.

Barokallah...Tetap semangat dan terus berprestasi...

Posting Komentar

 
Top