0

Alhamdulillah, Milad ke Yayasan Wakaf Bina Amal dan Halal bi Halal yang digelar Sabtu, 22 Juli 2017 pukul 08.00 - 12.00 WIB Balairung Astina Hotel UTC Jl. Kelud Raya No.2, Petompon, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah mendapat sambutan luar biasa. Kurang lebih 1500 tamu undangan memadati kursi yang telah disediakan panitia.

Dengan pembicara Bpk. Sudirman Sa'id (Mantan Menteri ESDM RI) Membangun Pendidikan, Penentu Daya Saing yang Lestari. Dan pembicara kedua Ust Ahmad Kasban Syarqawy, Lc., M.Si, Al Hafidz
(Aktivis Qurani dan Pendiri Pondok Pesantren di Magelang) Membentuk Generasi Al Fatih Abad 21.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan parade tahfidz dari siswa-siswi Bina Amal yang menjadi juara tingkat Kota dan Propinsi. SD Bina Amal Voice , Grup Rebbana SMPIT dan SMAIT Bina Amal, Paduan Suara SMAIT Bina Amal. Dan Guest Star Awan Voice finalis X Factor Indonesia.

Ketua Yayasan Wakaf Bina Amal, Bp H Joko Widodo SE, mengatakan, pada usia yang ke-16 tahun, Yayasan Wakaf Bina Amal telah ikut mewujudkan amanah yang terdapat dalam UU No 20 tahun 2003. "Kami membangun pendidikan berkarakter dan berdaya saing, memperkuat konsep pendidikan Islam Terpadu, fokus mengembangkan 10 karakter pribadi Muslim yang selaras dengan program pemerintah, serta mengunggulkan budaya dan kecintaan terhadap Alqur'an”,


Dengan kinerja lebih dari 300 guru, Ketua Yayasan Wakaf Bina Amal optimis dapat mendidik 1500 an siswa dengan baik. "Semoga ke depan kami memiliki pendidikan tinggi sendiri," pungkasnya

Sedangkan Mantan Menteri Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM), Sudirman Said, mengatakan agar proses pendidikan ditekankan pada pembentukan moral dan karakter.

Menurut Ustadz Akhmad sebagai pembicara kedua acara ini menjelaskan bahwa dalam kitab suci Alqur'an terdapat uraian tentang ilmu sains, komunikasi, teknologi, dan banyak lagi ilmu lainnya.

Sehingga, kepada semua kalangan orangtua yang hadir di acara itu berpesan agar memilihkan tempat menimbah ilmu yang tepat bagi anak-anaknya.

"Pilihlah lingkungan yang di dalamnya anak dapat menikmati kenikmatan spiritual," jelas Ustadz Akhmad.

foto










Posting Komentar

 
Top