0
Bu Rahma, tetap semangat

Alhamdulillah , Barokallah kepada Bu Rahma dan tim guru TKIT Bina Amal yang menjadi juara Harapan 1 dalam lomba tarik tambang yang diselenggarakan HIMPAUDI ( Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia ) Tingkat Kota Semarang.

Lomba yang berlangsung hari Ahad, 28 Agustus 2016. Bertempat di IVET (IKIP Veteran) Semarang ini diikuti oleh seluruh HIMPAUDI se Kota Semarang. " Meskipun kami harus terjatuh, kami terus berjuang. Tetap semangat, semoga bisa menjadi juara 1 di lain kesempatan." ujar Bu Rahma.

Lomba ini di selenggararan dalam rangka Peringatan hari Jadi HIMPAUDI ke XI. Diantara lomba yang diadakan adalah Lomba Pendidik Cipta Alat Permainan Edukatif dari bahan limbah kertas, lomba Volley, Lomba Tarik Tambang, Lomba Gerak dan Lagu Dolanan Anak Usia Dini.

Barokalloh untuk Guru dan Anak-Anak KBIT-TKIT Bina Amal atas segala upaya dan perjuangannya. Terimakasih kami sampaikan kepada Orangtua yang selalu mendukung dan. Jazakumulloh khoiron katsir kepada seluruh wali murid KBIT-TKIT Bina Amal dan Ibu guru yang senantiasa mendoakan yang terbaik.

Terus semangat dan selamat untuk para Juara 1, 2, 3 dan seluruh peserta lainnya. Semua adalah Juara. "Juara bukan milik yang bergelar saja tetapi milik para pejuang yang telah berikhtiar maksimal dalam kepasrahannya terhadap ridho Illahi Robbi".

Posting Komentar

 
Top