0
Sholat Dhuha, Doa bersama dan Penggalangan Dana Anak-Anak SDIT Bina Amal

Pagi ini, Jumat 23 September 2016, Anak-Anak SDIT Bina Amal bersama-sama memanjatkan doa bagi korban bencana Garut. Di awali dengan sholat Dhuha bersama, anak-anak kemudian mulai berdonasi, berharap bantuan yang sedikit ini bisa meringankan penderitaan saudara-saudara yang sedang di timpa musibah di Garut.

Hujan lebat yang mengguyur Garut pada Selasa (20/9/2016) mulai pukul 20.00 hingga pukul 23.00, menyebabkan semua jembatan yang menghubungkan Garut Kota lumpuh total dikarenakan air sungai cimanuk meluap sampai bibir jembatan. Bahkan 15 rumah di Rengganis, yaitu rumah-rumah yang ada dipinggir sungai Cimanuk hanyut terbawa arus yang begitu besar dan deras.

Beberapa bangunan fasilitas publik juga tidak luput dari amukan banjir bandang tersebut. Tercatat beberapa bangunan yang hancur di terjang banjir, RSU dr Slamet, Kantor Polsek Tarogong Kidul, Kantor Kec Tarogong Kidul, Kantor arsip, Kantor BKKBN.

Saat ini sebagian besar korban banjir telah dievakuasi dibeberapa tempat, diantaranya Makorem 062, RS Guntur, Posko di Setda.

Kepada seluruh siswa-siswi, bapak ibu wali murid,bapak ibu guru dan karyawan SDIT Bina Amal atas partisipasi,support dan kerja sama dalam:

Penggalangan Dana Peduli Bencana Garut,jumat 23 September 2016

Alhamdulillah terkumpul dana Rp.11.950.500.

Semoga dana yang terkumpul memberikan kemanfaatan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Aamiin.

Sekolah masih menerima infak bencana sd selasa 27 Sept 2016.

Galeri Gambar









Posting Komentar

 
Top