0

Ketua Yayasan Wakaf Bina Amal H Joko Widodo, SE sedang memberi sambutan


binaamal.info, Salah satu kegiatan rutin yang diadakan di Sekolah Islam Terpadu Bina Amal adalah Halal Bi Halal. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara orang tua wali murid dan bapak ibu guru di lingkungan Sekolah Islam Terpadu Bina Amal. Serta untuk menyambut orang tua wali murid baru sebagai bagian dari Keluarga Besar Yayasan Wakaf Bina Amal.

Sebagai pembicara dalam acara tersebut adalah ustadz Henry, Lc, beliau adalah salah satu guru terbaik di Yayasan Wakaf Bina Amal. Seorang Hafidz Al Quran Lulusan Al Azhar Mesir. Beliau mengemban Amanah sebagai guru di SMA IT Bina Amal Semarang. Diantara yang beliau sampaikan adalah hikmah silaturahmi...

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :
مَنْ سَرَّهُ أَنْ يُبْسَطَ لَهُ فِي رِزْقِهِ أَوْ يُنْسَأَ لَهُ فِي أَثَرِهِ فَلْيَصِلْ رَحِمَهُ
“Barang siapa yang ingin dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi”. [Muttafaqun ‘alaihi].


Ustadz Henri Lc sedang menyampaikan Tausyiah


Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang yang dilapangkan rezekinya & dipanjangkan umurnya sesuai hadis Nabi diatas, aamiin..
Terimakasih kepada seluruh pihak (Assatidz, Orang Tua, Wali Murid, Pegawai & Segenap Civitas Akademika Bina Amal) yang telah menghadiri & membantu terlaksananya kegiatan ini..
Happy Ied Mubarok 1437 H
Taqobbalallohu Minna Wa Minkum
Mohon Maaf Lahir & Batin

Galeri Foto Halal Bi Halal 1437 H


Adek SDIT Bina Amal Kelas 2 sedang tilawah Al Quran
Penampilan adik TKIT Bina Amal
Wali Murid


Sambutan Ibu Guru

Penampilan Annisa Voice salah satu grup Nasyid Ekstra Kurikuler SDIT Bina Amal

Ibu-Ibu Wali Murid

Kepala Sekolah SDIT Bina Amal dan Ketua MS

Ibu Guru Sampai duduk di Aula, karena kursi sudah penuh oleh orang tua wali

Posting Komentar

 
Top