0


Pendidikan anak sangat penting untuk masa depannya. Tuntutan zaman yang telah berubah menawarkan persaingan yang sengit. Sehingga orang yang berpendidikanpun harus berusaha keras karena daya saing yang tinggi di masyarakat. Masyarakat mulai menyadari bahwa pendidikan adalah kebutuhan.

Efek langsung dari sebuah pendidikan adalah memberi pengetahuan. Pendidikan memberi kita banyak pengetahuan tentang berbagai hal dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia ini, pendidikan juga dapat memberikan pandangan bagi kehidupan. Membantu kita membentuk sudut pandang kehidupan,dlsb.

Pendidikan itu sangat penting bagi kita, karena tidak hanya memberi kita pengetahuan akan tetapi mengajarkan kita pada sopan santun dan hal- hal yang benar. Pendidikan memupuk kita menjadi individu dewasa; individu yang mampu merencanakan masa depan dan mengambil keputusan yang tepat dalam hidup. Dan pendidikan yang baik akan membuat kita lebih manusiawi.

Bina Amal tidak hanya menawarkan pendidikan yang dterapkan sekolah pada umumnya, tetapi bekal ilmu agama untuk mengimbangi siswa dalam menjalani tantangan kedepan. Berbagai program yang telah berjalan seperti hafalan, tahsin dan lainnya.











Memberikan pengetahuan Efek langsung dari sebuah pendidikan adalah memberi pengetahuan. Pendidikan memberi kita banyak pengetahuan tentang berbagai hal dan segala sesuatu yang berhu ungan dengan dunia ini, pendidikan juga dapat memberikan pandangan bagi kehidupan. Membantu kita membentuk sudut pandang kehidupan,dlsb.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/henyharyati/5-alasan-pentingnya-pendidikan_552e374c6ea834cb238b457d

Posting Komentar

 
Top