0

Bapak Abdul Arif Syafnir, SE (Asisten Supervisor Ware House PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk), Ibu Vera Olivia Danea, SE, MSi (Direktur Pemasaran Perusda Citra Mandiri Jawa Tengah) dengan kedua putra-putrinya (Abdul Hafiz Arif dan Khalisa Hamida)

Karena kami orangtua yang dua-duanya bekerja dan kami ingin anak-anak mendapatkan ilmu agama yang lebih mendalam sehingga dengan mantap setelah berdiskusi dengan anaknya, kami mencari SMP Islam Terpadu. Setelah membuka website Bina amal dan berkunjung langsung ke SMP IT Bina Amal, Bismillah kami semua berketetapan hati inilah sekolah yang tepat.
Alhamdulillah karena dilandasi niat yang baik, keputusan ini menjadi yang terbaik, bahkan anak kedua kami juga kami sekolahkan di Bina Amal. Subhanallah, anak pertama kami (Abdul Hafiz Arif)
tumbuh menjadi pribadi yang santun, bertanggung jawab, dan punya jiwa kepemimpinan yang tinggi. Anak kedua kami (Khalisa Hamida) juga menjadi sosok yang luar biasa penuh talenta. Alhamdulillah, guru-guru di Bina Amal telah mampu mengeluarkan potensi yang dimiliki putri kami.

Terima kasih untuk semua bapak ibu guru, tata usaha, dan pegawai lainnya yang telah ikut membentuk pribadi bersahaja putra putri kami. Kami sangat bersyukur telah menyekolahkan kedua anak kami di Bina Amal.(Ds)

Posting Komentar

 
Top