0




Setelah menjadi juara dalam lomba kepala sekolah terbaik tingkat Kota Semarang, Eka Haryani Kepala Sekolah TKIT Bina Amal kembali mengikuti lomba kepala sekolah terbaik se Jawa Tengah. Dengan perjuangan dan kerja keras, Eka berhasil menyabet juara 2 Kepala Sekolah Terbaik Tingkat Propinsi.


Hasil ini merupakan hasil yang bagus, karena Bina Amal menyingkirkan puluhan kepala sekolah di kabupaten kota lain se Jawa Tengah, meskipun hanya berada di posisi ke dua. Dengan terpilihnya Eka Haryani sebagai kepala Sekolah terbaik kedua se Jawa Tengah ini membuktikan bahwa, Bina Amal memiliki kualitas tenaga pengajar yang layak diperhitungkan.

Ketua Yayasan Bina Amal Joko Widodo mengungkapkan, rasa syukur dan terimakasih kepada staf pengajar Bina Amal yang terus memberikan prestasi, ia berharap prestasi demi prestasi terus diraih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada staf pengajar Bina Amal yang terus meningkatkan kualtiasnya hingga mendapatkan prestasi ini, semoga kita terus mendapatkan prestasi-prestasi selanjutnya," Ungkap Joko

Posting Komentar

 
Top